Member Area

Log in Register

Login to your account

Username
Password *
Remember Me

Create an account

Fields marked with an asterisk (*) are required.
Name
Username
Password *
Verify password *
Email *
Verify email *
CONTACT CENTER
(021) 2967 - 5555

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN & LUAR BIASA 2017

PT.WEHA TRANSPORTASI INDONESIA Tbk
PANGGILAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN
DAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA

Direksi PT. Weha Transportasi Indonesia Tbk (“Perseroan”) dengan ini menyampaikan panggilan kepada Pemegang Saham Perseroan (“Pemegang Saham”) untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (“Rapat”) yang akan diselenggarakan pada :

Hari & Tanggal          : Jumat, 09 Juni 2017
Waktu                     : Pukul 10.00 WIB s/d selesai
Tempat                    : Ruang Pertemuan “Trully Care” Lantai 6, Gedung Panorama Tours
                                Jl. Tomang Raya No.63 Jakarta Barat.

Dengan mata acara Rapat sebagai berikut :

I. Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”)
1. Persetujuan dan Pengesahan atas Laporan Tahunan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris dan Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasi Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 9 ayat (3 dan 4) Anggaran Dasar Perseroan dan Pasal 66 ayat (1) jo Pasal 69 ayat (1) Undang-Undang No.40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (“UUPT”) dimana persetujuan laporan tahunan termasuk pengesahan laporan keuangan serta laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris dilakukan oleh RUPS.
2. Persetujuan untuk rencana Penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 32 ayat (1 dan 2), Anggaran Dasar Perseroan jo Pasal 70 dan 71 UUPT dimana penggunaan laba bersih Perseroan diputuskan dalam RUPS.
3. Penetapan gaji atau honorarium, tunjangan dan/atau penghasilan lain bagi anggota Dewan Komisaris dan Anggota Direksi Perseroan untuk tahun buku 2017.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 113 UUPT dimana ketentuan tentang besarnya gaji atau honorarium dan tunjangan bagi anggota Dewan Komisaris ditetapkan oleh RUPS dan anggota Direksi dapat diberi gaji dan tunjangan dan/atau penghasilan lain yang jumlahnya ditentukan oleh RUPS dan wewenang tersebut oleh RUPS dapat dilimpahkan kepada Dewan Komisaris.
4. Penunjukan Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk mengaudit buku Perseroan tahun buku yang berakhir pada tanggal
31 Desember 2017 dan pemberian wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menentukan honorariumnya.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 68 UUPT dimana dalam RUPS dilakukan pengangkatan Akuntan Publik yang terdaftar di OJK serta menetapkan jumlah honorarium dan persyaratan lain pengangkatan Akuntan Publik tersebut.
5. Perubahan susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 23 ayat (3) dan Pasal 26 ayat (9) Anggaran Dasar Perseroan jo Pasal 94 ayat (4) dan Pasal 111 ayat (4) UUPT dimana anggota Direksi dan Dewan Komisaris diangkat dan diberhentikan oleh RUPS.

II. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) :
 Persetujuan untuk meminjam sejumlah dana ke Lembaga Keuangan, Bank, dan/atau Lembaga Non-Keuangan serta menjaminkan kekayaan Perseroan dan/atau pemberian Corporate Guarantee Perseroan pada Lembaga Keuangan, Bank, dan/atau Lembaga Non-Keuangan lainnya.
Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 24 ayat (10) Anggaran Dasar Perseroan, jo. Peraturan Bapepam & LK No.IX.E.2 dimana tindakan Direksi Perseroan tersebut di atas, harus mendapatkan persetujuan RUPS.
Catatan :
1. Sehubungan dengan Rapat tersebut, Perseroan tidak mengirimkan surat undangan tersendiri kepada Para Pemegang Saham Perseroan dan Iklan Panggilan ini dianggap sebagai undangan resmi bagi para pemegang saham Perseroan;
2. Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan identitas diri yang masih berlaku kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Untuk pemegang saham dalam Penitipan Kolektif wajib memperlihatkan Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (“KTUR”) yang dapat diperoleh melalui Anggota Bursa atau Bank Kustodian;
3. Yang berhak hadir dalam Rapat tersebut di atas hanyalah Para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 sampai dengan pukul 16.00 WIB atau kuasa mereka yang sah;
4. a. Pemegang Saham yang tidak dapat hadir dapat mengirim wakilnya dengan membawa surat kuasa, dengan ketentuan anggota Direksi, anggota Komisaris atau Karyawan Perseroan bertindak selaku kuasa Pemegang Saham dalam Rapat, maka suara yang mereka keluarkan dalam Rapat tidak dihitung dalam pemungutan suara.
b. Pemegang Saham yang alamat terdaftar di luar negeri, surat kuasa harus dilegalisir oleh Notaris dan Kedutaan Besar Republik Indonesia setempat.
c. Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja di Biro Administrasi Efek (“BAE”) PT. Raya Saham Registra Gedung Plaza Sentral Lantai 2, Jl. Jend. Sudirman Kav.47-48, Jakarta 12930, Telpon (021) 2525666, Faks. (021) 2525028.
5. Bagi Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum diminta untuk membawa fotocopi Anggaran Dasar beserta perubahannya, terutama mengenai susunan Direksi yang sedang menjabat;
6. Semua surat kuasa harus disampaikan kepada BAE selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal penyelenggaraan Rapat;
7. Bahan-bahan yang akan dibicarakan dalam Rapat telah tersedia dan dapat diperoleh di situs web Perseroan atau pada setiap jam kerja di Kantor Perseroan, di Komplek Perkantoran Cengkareng Bisnis City (CBC) Jl. Atang Sanjaya No.2, Blok B lantai 8, Kelurahan Benda, Rawa Bokor, Kota Tangerang sejak tanggal panggilan Rapat ini, jika diminta secara tertulis oleh Pemegang Saham Perseroan;
8. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, pemegang saham atau kuasanya diminta dengan hormat untuk hadir ditempat Rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.

Jakarta, 18 Mei 2017
Direksi Perseroan

Ramadhan CSR Diskon 30% White Horse Deluxe Coach

RAMADHAN CSR 30%* DISCOUNT!

Dapatkan penawaran spesial dari White Horse Deluxe Coach pada Bulan Suci Ramadhan ini untuk berbagi bersama.
Periode perjalanan 25 Mei - 15 Juni 2017
*syarat dan ketentuan berlaku

WHDC Promo Ramadhan 2017 - CSR

PEMBERITAHUAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2017

PT. WEHA TRANSPORTASI INDONESIA, Tbk.
(Perseroan)

PEMBERITAHUAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA


Dengan ini diberitahukan kepada Para Pemegang Saham Perseroan bahwa Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPS”) pada hari Jumat, tanggal 17 Maret 2017, di Ruang Pertemuan “Trully Care” Lt.6, Gedung Panorama Tours         Jl. Tomang Raya No. 63 Jakarta Barat.

Berdasarkan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.32/POJK.04/2014, panggilan RUPS akan dimumkan dalam 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia, yang berperedaran luas dalam wilayah Negara Republik Indonesia, website Bursa Efek Indonesia dan website Perseroan pada tanggal 23 Februari 2017.

Pemegang saham yang berhak hadir dalam RUPS adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan dan/atau pemilik saham Perseroan pada sub rekening efek       PT. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 22 Februari 2017 pukul 16.00 Wib.

Setiap Usulan Pemegang Saham Perseroan akan dimasukkan dalam Mata Acara  RUPS dengan ketentuan memenuhi persyaratan Anggaran Dasar Perseroan, dan Peraturan Otoritas Jasa keuangan No.32/POJK.04/2014 yaitu usul yang bersangkutan : (i) telah diajukan secara tertulis kepada Direksi oleh 1 (satu) pemegang saham atau lebih yang mewakili 1/20 (satu per dua puluh) atau lebih dari jumlah seluruh saham Perseroan; (ii) telah diterima sekurang-kurangnya 7 (tujuh) hari sebelum pemanggilan RUPS yaitu tanggal 16 Februari 2017; dan (iii) menurut pendapat Direksi, usulan tersebut dianggap berhubungan langsung dengan usaha Perseroan dengan mengingat ketentuan lain dalam Anggaran dasar Perseroan.                                                                                                                                                                                 

                                                                                        Jakarta, 8 Februari 2017

                                                                             PT. Weha Transportasi Indonesia, Tbk

                                                                                                    Direksi

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN DAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA 2016

PANGGILAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN
DAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA
PT. WEHA TRANSPORTASI INDONESIA, Tbk.


Direksi PT. Weha Transportasi Indonesia Tbk (“Perseroan”) dengan ini menyampaikan panggilan kepada Pemegang Saham Perseroan (“Pemegang Saham”) untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (“Rapat”) yang akan diselenggarakan pada :  

 

Hari & Tanggal      :  Selasa, 21 Juni 2016
Waktu                 :   Pukul 10.00 WIB s/d selesai
Tempat                :   Ruang Pertemuan “Trully Care” Lantai 6, Gedung Panorama Tours
                              Jl. Tomang Raya No.63 Jakarta Barat.

Dengan mata acara Rapat sebagai berikut :

I.  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”)

1. Persetujuan dan Pengesahan atas Laporan Tahunan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris dan Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasi Perseroan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 9 ayat (3 dan 4) Anggaran Dasar Perseroan dan Pasal 66 ayat (1) jo Pasal 69 ayat (1) Undang-Undang No.40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (“UUPT”) dimana persetujuan laporan tahunan termasuk pengesahan laporan keuangan serta laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris dilakukan oleh RUPS.

2. Persetujuan untuk rencana Penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 32 ayat (1 dan 2),  Anggaran Dasar Perseroan jo Pasal 70 dan 71 UUPT dimana penggunaan laba bersih Perseroan diputuskan dalam RUPS.

3. Penetapan gaji atau honorarium, tunjangan dan/atau penghasilan lain bagi anggota Dewan Komisaris dan Anggota Direksi Perseroan untuk tahun buku 2015.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 113 UUPT dimana ketentuan tentang besarnya gaji atau honorarium dan tunjangan bagi anggota Dewan Komisaris ditetapkan oleh RUPS dan anggota Direksi dapat diberi gaji dan tunjangan dan/atau penghasilan lain yang jumlahnya ditentukan oleh RUPS dan wewenang tersebut oleh RUPS dapat dilimpahkan kepada Dewan Komisaris.

 

4. Penunjukan Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk mengaudit buku Perseroan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 dan pemberian wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menentukan honorariumnya.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 68 UUPT dimana dalam RUPS dilakukan pengangkatan Akuntan Publik yang terdaftar di OJK serta menetapkan jumlah honorarium dan persyaratan lain pengangkatan Akuntan Publik tersebut.

 

5. Perubahan susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 23 ayat (3) dan Pasal 26 ayat (9) Anggaran Dasar Perseroan jo Pasal 94 ayat (4) dan Pasal 111 ayat (4) UUPT dimana anggota Direksi dan Dewan Komisaris diangkat dan diberhentikan oleh RUPS.

II. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) :

Persetujuan untuk meminjam sejumlah dana ke Lembaga Keuangan, Bank, dan/atau Lembaga Non-Keuangan serta menjaminkan kekayaan Perseroan dan/atau pemberian Corporate Guarantee Perseroan pada Lembaga Keuangan, Bank, dan/atau Lembaga Non-Keuangan lainnya.

Dasar usulan mata acara Rapat tersebut adalah Pasal 24 ayat (10) Anggaran Dasar Perseroan, jo. Peraturan Bapepam & LK No.IX.E.2 dimana tindakan Direksi Perseroan tersebut di atas, harus mendapatkan persetujuan RUPS.

Catatan :

1. Sehubungan dengan Rapat tersebut, Perseroan tidak mengirimkan surat undangan tersendiri kepada Para Pemegang Saham Perseroan dan Iklan Panggilan ini dianggap sebagai undangan resmi bagi para pemegang saham Perseroan;

2. Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan identitas diri yang masih berlaku kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Untuk pemegang saham dalam Penitipan Kolektif wajib memperlihatkan Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (“KTUR”) yang dapat diperoleh melalui Anggota Bursa atau Bank Kustodian;

3. Yang berhak hadir dalam Rapat tersebut di atas hanyalah Para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016 sampai dengan pukul 16.00 WIB atau kuasa mereka yang sah;

 

 

4. a.   Pemegang Saham yang tidak dapat hadir dapat mengirim wakilnya dengan membawa surat kuasa, dengan ketentuan anggota Direksi, anggota Komisaris atau Karyawan Perseroan bertindak selaku kuasa Pemegang Saham dalam Rapat, maka suara yang mereka keluarkan dalam Rapat tidak dihitung dalam pemungutan suara.

b. Pemegang Saham yang alamat terdaftar di luar negeri, surat kuasa harus dilegalisir oleh Notaris dan Kedutaan Besar Republik Indonesia setempat.

c.  Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja di Biro Administrasi Efek (“BAE”) PT. Raya Saham Registra Gedung Plaza Sentral Lantai 2,  Jl. Jend. Sudirman Kav.47-48, Jakarta 12930, Telpon (021) 2525666, Faks. (021) 2525028.

5. Bagi Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum diminta untuk membawa fotocopi Anggaran Dasar beserta perubahannya, terutama mengenai susunan Direksi yang sedang menjabat;

6. Semua surat kuasa harus disampaikan kepada BAE selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal penyelenggaraan Rapat;

7. Bahan-bahan yang akan dibicarakan dalam Rapat telah tersedia dan dapat diperoleh di situs web Perseroan atau pada setiap jam kerja di Kantor Perseroan, di Graha White Horse, Jl. Husein Sastranegara No.175, Kelurahan Benda, Rawa Bokor, Kota Tangerang sejak tanggal panggilan Rapat ini, jika diminta secara tertulis oleh Pemegang Saham Perseroan;

8. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, pemegang saham atau kuasanya diminta dengan hormat untuk hadir ditempat Rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.

Jakarta, 30 Mei 2016
Direksi Perseroan.



Laporan Informasi atau Fakta Material MTN WEHA

Jakarta, 25 Mei 2016

Nomor           :  PTrans/16.05/DIR/SR.031
Lampiran        :  1 (satu)
Perihal           :  Laporan Informasi atau Fakta Material
 
Kepada Yth :

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal
Otoritas Jasa Keuangan                       
Gedung Sumitro Djojohadikusumo
Kompleks Departemen Keuangan R.I
Jl.Lapangan Banteng Timur No.2-4
Jakarta-Pusat 10710

Dengan Hormat,

Dengan ini kami untuk dan atas nama perusahaan menyampaikan Laporan informasi atau Fakta Material sebagai berikut :

Nama Emiten atau Perusahaan Publik        : PT. Weha Transportasi Indonesia Tbk
Bidang Usaha                                        : Angkutan Darat
Telepon                                                : 021 - 29675555
Faksimili                                               : 021 - 29675005
Alamat surat elektronik (e-mail)                : www.whitehorse.co.id

1.      Tanggal Kejadian                                     : 23 Mei 2016
2.      Jenis Informasi atau Fakta material              : Penerbitan MTN
3.      Uraian Informasi atau Fakta Material             : ---     

  1. MTN I WEHA TRANSPORTASI INDONESIA tahun 2016 nilai pokok sebesar Rp.35.000.000.000,- (tiga puluh lima miliar Rupiah);
  2. Jangka waktu 9 (Sembilan) bulan sejak tanggal penerbitan MTN pada tanggal 23 Mei 2016;
  3. Tingkat Bunga sebesar 11,5%
  4. Jatuh tempo MTN pada tanggal 23 Februari 2017
  5. Sebagai Arranger adalah PT. Mandiri Sekuritas, berkedudukan di Jakarta Selatan dan berkantor di Plaza Mandiri Lantai 28, Jl. Gatot Subroto Kav.36-38 Jakarta 12190.
  6. Sebagai Agen untuk mewakili hak-hak dan kepentingan Pemegang MTN adalah  PT. Mandiri Sekuritas, berkedudukan di Jakarta Selatan dan berkantor di Plaza Mandiri Lantai 28, Jl. Gatot Subroto Kav.36-38 Jakarta 12190.
  1. Penggunaan Dana hasil penerbitan MTN setelah dikurangi biaya-biaya sehubungan dengan penerbitan MTN Perseoan akan dipergunakan seluruhnya oleh Perseroan sebagai modal kerja dan/atau refinancing.
4. Dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap perusahaan adalah meningkatkan likuiditas perusahaan dan memperpanjang profil jatuh tempo utang perusahaan yang mana hal tersebut akan mendukung pertumbuhan seperti yang telah dicanangkan perusahaan sebelumnya.

5.      Keterangan lain-lain : tidak ada.           

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Weha Transportasi Indonesia Tbk.


Sudjasmin Djambiar
Direktur/Corporate Secretary

Tembusan Kepada Yth   :
Direksi PT Bursa Efek Indonesia.;
Agen PT. Mandiri Sekuritas.

cert
panorama